Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
April 7, 2008
Image Size
187 KB
Resolution
582×829
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,090 (2 today)
Favourites
15 (who?)
Comments
55
Downloads
52
×
come_in_please by Agustinus come_in_please by Agustinus
Wellcome to my room (gallery) with some of historical things (my pictures of course...) XDXDXD
Add a Comment:
 
:iconpapao:
Papao Apr 7, 2008
*inguk2*
keren warnae :), pa lagi kulit be bajue
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
silakan masuk XDXD silakan makan camilannya,kebetulan masih ada kacang kulit rasa (kok jadi promosi kacang garuda sih)XDXD
Reply
:iconpapao:
Papao Apr 7, 2008
huahahahah, onok2 ae :D
Reply
:icontridenth:
itu beneran kamar kamu? juga coretan di temboknya...? trus waktu kamu gambar itu siapa yang buka pintu kamarnya (pertanyaan yang tidak ada maksudnya hahahaha...) makin keren gambarnya bro!!
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
kejadian d gambar itu cuman fiksi XDXDXD
Reply
:icontridenth:
hahaha... aku pikir beneran hahaha.... great work, ayo update terus hehe
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
kalo coretan d tembok itu cuman khayalan, biar tambah rame back ground-e XDXDXD aku paling ga isa gambar BG TvT
Reply
:iconanzu-manga:
anzu-manga Apr 7, 2008  Professional General Artist
lho, itu kamu to gus?? tadine tak kira cewek! mirip sopo yo, inget2kayae kok ada cewe yang mirip gambar dirimu itu....*lali aku*

btw warnae tambah ciamik, apalagi batikane di bajune iku , ukhh @__@ ruwett, hasil ngendon nggambar tiap hari tho^^
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
rambutku emang sekarang panjange segitu X3, n baju yg tak pake ya yg ada d gambar,gambar batike itu aku udah ga tahan sebenere,tp tak paksa tahan XDXDXD
Reply
:iconcreatorsoul:
*sneak in with camera*
You: Huh? What are you doing here?
Me: Uh...Huh...Nothing? *runs away*

That's the impression I get from the picture XD...
Reply
Add a Comment: