Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
April 7, 2008
Image Size
187 KB
Resolution
582×829
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,423
Favourites
15 (who?)
Comments
55
Downloads
59
×
come_in_please by Agustinus come_in_please by Agustinus
Wellcome to my room (gallery) with some of historical things (my pictures of course...) XDXDXD
Add a Comment:
 
:iconpapao:
Papao Featured By Owner Apr 7, 2008
*inguk2*
keren warnae :), pa lagi kulit be bajue
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
silakan masuk XDXD silakan makan camilannya,kebetulan masih ada kacang kulit rasa (kok jadi promosi kacang garuda sih)XDXD
Reply
:iconpapao:
Papao Featured By Owner Apr 7, 2008
huahahahah, onok2 ae :D
Reply
:icontridenth:
tridenth Featured By Owner Apr 7, 2008
itu beneran kamar kamu? juga coretan di temboknya...? trus waktu kamu gambar itu siapa yang buka pintu kamarnya (pertanyaan yang tidak ada maksudnya hahahaha...) makin keren gambarnya bro!!
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
kejadian d gambar itu cuman fiksi XDXDXD
Reply
:icontridenth:
tridenth Featured By Owner Apr 7, 2008
hahaha... aku pikir beneran hahaha.... great work, ayo update terus hehe
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
kalo coretan d tembok itu cuman khayalan, biar tambah rame back ground-e XDXDXD aku paling ga isa gambar BG TvT
Reply
:iconanzu-manga:
anzu-manga Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional General Artist
lho, itu kamu to gus?? tadine tak kira cewek! mirip sopo yo, inget2kayae kok ada cewe yang mirip gambar dirimu itu....*lali aku*

btw warnae tambah ciamik, apalagi batikane di bajune iku , ukhh @__@ ruwett, hasil ngendon nggambar tiap hari tho^^
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
rambutku emang sekarang panjange segitu X3, n baju yg tak pake ya yg ada d gambar,gambar batike itu aku udah ga tahan sebenere,tp tak paksa tahan XDXDXD
Reply
:iconcreatorsoul:
Creatorsoul Featured By Owner Apr 7, 2008
*sneak in with camera*
You: Huh? What are you doing here?
Me: Uh...Huh...Nothing? *runs away*

That's the impression I get from the picture XD...
Reply
Add a Comment: