Shop Mobile More Submit  Join Login
come_in_please by Agustinus come_in_please by Agustinus
Wellcome to my room (gallery) with some of historical things (my pictures of course...) XDXDXD
Add a Comment:
 
:iconpapao:
Papao Featured By Owner Apr 7, 2008
*inguk2*
keren warnae :), pa lagi kulit be bajue
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
silakan masuk XDXD silakan makan camilannya,kebetulan masih ada kacang kulit rasa (kok jadi promosi kacang garuda sih)XDXD
Reply
:iconpapao:
Papao Featured By Owner Apr 7, 2008
huahahahah, onok2 ae :D
Reply
:icontridenth:
tridenth Featured By Owner Apr 7, 2008
itu beneran kamar kamu? juga coretan di temboknya...? trus waktu kamu gambar itu siapa yang buka pintu kamarnya (pertanyaan yang tidak ada maksudnya hahahaha...) makin keren gambarnya bro!!
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
kejadian d gambar itu cuman fiksi XDXDXD
Reply
:icontridenth:
tridenth Featured By Owner Apr 7, 2008
hahaha... aku pikir beneran hahaha.... great work, ayo update terus hehe
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
kalo coretan d tembok itu cuman khayalan, biar tambah rame back ground-e XDXDXD aku paling ga isa gambar BG TvT
Reply
:iconanzu-manga:
anzu-manga Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional General Artist
lho, itu kamu to gus?? tadine tak kira cewek! mirip sopo yo, inget2kayae kok ada cewe yang mirip gambar dirimu itu....*lali aku*

btw warnae tambah ciamik, apalagi batikane di bajune iku , ukhh @__@ ruwett, hasil ngendon nggambar tiap hari tho^^
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
rambutku emang sekarang panjange segitu X3, n baju yg tak pake ya yg ada d gambar,gambar batike itu aku udah ga tahan sebenere,tp tak paksa tahan XDXDXD
Reply
:iconcreatorsoul:
Creatorsoul Featured By Owner Apr 7, 2008
*sneak in with camera*
You: Huh? What are you doing here?
Me: Uh...Huh...Nothing? *runs away*

That's the impression I get from the picture XD...
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
hahahahaha.....actually, i don't know about my expression on that pic hahahaha
Reply
:iconorangeasgard:
OrangeAsgard Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
Terlalu ganteng ( kalo ini beneran kamu ) huahahahahahahahaahahha :D, apik koq artworkmu yang ini :p
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
ga tega jelekin wajah sendiri XDXDXD btw thx
Reply
:iconc0ffecat-jun:
c0ffecat-jun Featured By Owner Apr 8, 2008
:rofl:

btw, posisi paha sama leher mu gak/kurang pas...^^;
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 8, 2008  Professional Digital Artist
hah kurang pas?padahal kalo aku liat cermin dan coba pose duduk kaya gitu sama lho :P
Reply
:iconsylphofsilence:
SylphOfSilence Featured By Owner Apr 7, 2008  Hobbyist Traditional Artist
xD
youre looking so suprised x3
heheh
like
"uh... whats goin on" xD

love that shot

youre so talented =)
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
btw thx a lot for the fav too ^^
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
thank you thank you XD
Reply
:iconbeatusvir:
BeatusVir Featured By Owner Apr 7, 2008
hmm... reminds me of hyung tae kim's piece...
Reply
:iconmasterchomic:
masterchomic Featured By Owner Apr 8, 2008
bener bener!
setuju..
=D
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
what ?! mirip punya hyung tae kim dlm arti negatif apa dlm arti positif nih (-_-);
Reply
:iconbeatusvir:
BeatusVir Featured By Owner Apr 7, 2008
err... maksud aku, cara pewarnaanya, tone kulitnya mirip ma diah..

tentu saja bagus dong... wong sampe bisa disamain ma Hyung Tae Kim :lol: :lol:



btw, kata si Jun bikinnya make mouse, he-eh?
busett, berapa lama tuhh??
huebaddd....
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
Makacihh aku merasa terhormat TvT tp aku ngerasa masih jauuuhh skillnya,terlalu banyak dewa2 d atas langit, aku msh dlm rangka menumbuhkan sayap untuk mencapai langit (cuiihh sok puitis).

Yup pake mouse,waktu yg aku abisin sekitar 9 jam (lamaaaaa....)
Reply
:iconnucularman:
nucularman Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
great job ;)
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Apr 7, 2008  Professional Digital Artist
thank you very much v(^v^)
Reply
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
April 7, 2008
Image Size
187 KB
Resolution
582×829
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,859
Favourites
18 (who?)
Comments
55
Downloads
68
×