Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
May 27, 2007
Image Size
132 KB
Resolution
1149×1732
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,115
Favourites
23 (who?)
Comments
24
Downloads
61
×
Daegal by Agustinus Daegal by Agustinus
Add a Comment:
 
:iconrazhidluffy:
uaaah kereen ><
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Oct 1, 2012  Professional Digital Artist
makasihhhh ^^
Reply
:iconoliverstanley:
Hi Gus, me a new member here. Just wanna comment a little bit that your pic is great. btw. who the heck is Dougal?
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Nov 22, 2007  Professional Digital Artist
This character i drew it without concept ^ ^;,but the meaning of his name is "a child who is born in the morning".
Reply
:iconganbate:
halo salam kenal kk! karyanya cool banget!!!????
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Aug 30, 2007  Professional Digital Artist
Haha sama2 kurang bisa bhs Inggris ya..............CLING!Hoh tunggu dulu, instingku mengatakan Inggrismu lebih bagus jauh d banding aku..............
Reply
:iconmeganestudio:
Jangan-jangan pernah digigit tarantula di lab biologi ya?
Ah, paling kita ini cuma ga yakin sama kemampuan ber-bahasa Inggris masing-masing...? :D
(Kalo aku si gitu, soale orang-orang selalu tanya tentang bahasa Inggris ma aku... tapi tetep ga yakin aku... ga berani ngomong pake bahasa Inggris... takut salah... blablablabla... etc, etc, etc... gitu lah...) :D
Reply
:icon0zorakid:
wuih, tou..apik:clap: warnae jg makin sip:D gak pake outline, yah..
btw, kok rasane dejavu, yah? kayak wes prnah liat :?
Reply
Add a Comment: