Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
May 27, 2007
Image Size
132 KB
Resolution
1149×1732
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,509
Favourites
29 (who?)
Comments
24
Downloads
73
×
Daegal by Agustinus Daegal by Agustinus
Add a Comment:
 
:iconrazhidluffy:
RazhiDLuffy Featured By Owner Sep 28, 2012
uaaah kereen ><
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Oct 1, 2012  Professional Digital Artist
makasihhhh ^^
Reply
:iconrazhidluffy:
RazhiDLuffy Featured By Owner Oct 19, 2012
yap sama2 ><
Reply
:iconoliverstanley:
oliverstanley Featured By Owner Nov 6, 2007
Hi Gus, me a new member here. Just wanna comment a little bit that your pic is great. btw. who the heck is Dougal?
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Nov 22, 2007  Professional Digital Artist
This character i drew it without concept ^ ^;,but the meaning of his name is "a child who is born in the morning".
Reply
:iconganbate:
ganbate Featured By Owner Oct 6, 2007
halo salam kenal kk! karyanya cool banget!!!????
Reply
:iconmeganestudio:
meganestudio Featured By Owner Aug 29, 2007
Cool!! :D
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Aug 30, 2007  Professional Digital Artist
Haha sama2 kurang bisa bhs Inggris ya..............CLING!Hoh tunggu dulu, instingku mengatakan Inggrismu lebih bagus jauh d banding aku..............
Reply
:iconmeganestudio:
meganestudio Featured By Owner Sep 4, 2007
Jangan-jangan pernah digigit tarantula di lab biologi ya?
Ah, paling kita ini cuma ga yakin sama kemampuan ber-bahasa Inggris masing-masing...? :D
(Kalo aku si gitu, soale orang-orang selalu tanya tentang bahasa Inggris ma aku... tapi tetep ga yakin aku... ga berani ngomong pake bahasa Inggris... takut salah... blablablabla... etc, etc, etc... gitu lah...) :D
Reply
:icon0zorakid:
0zorakid Featured By Owner Jul 28, 2007
wuih, tou..apik:clap: warnae jg makin sip:D gak pake outline, yah..
btw, kok rasane dejavu, yah? kayak wes prnah liat :?
Reply
:icon0zorakid:
0zorakid Featured By Owner Jul 28, 2007
wuih, tou..apik:clap: warnae jg makin sip:D gak pake outline, yah..
btw, kok rasane dejavu, yah? kayak wes prnah liat :?
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Aug 18, 2007  Professional Digital Artist
Mungkin aku masuk ke mimpimu n nunjuki gambar ini XD
Reply
:icon0zorakid:
0zorakid Featured By Owner Sep 13, 2007
hehe iya, trus di mimpi touchan janji mau ngasih asline buat ak, lo, inget, gak XD
Reply
:iconwilliam-mcbride:
William-Mcbride Featured By Owner Jun 20, 2007
once again you impress me! i love your coloring and style !
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Aug 18, 2007  Professional Digital Artist
thank you for your appraise^^
Reply
:iconpeoplesbadmash:
PeoplesBadmash Featured By Owner Jun 12, 2007  Hobbyist Interface Designer
holy yikes, fantastic!
Reply
:iconpegahoul:
Pegahoul Featured By Owner May 30, 2007  Professional Digital Artist
cool, cuman sayang drawing spacenya kecil amat, mestinya monsternya dikasih liat semuanya donk ^^
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner Aug 18, 2007  Professional Digital Artist
Kalo monsternya d kasih liat semuanya, aku yg mati warnainnyaXD
Reply
:iconc0ffecat-jun:
c0ffecat-jun Featured By Owner May 28, 2007
benda di belakang yg kebiruan itu apa ya ? ^^?

apik2 e :D
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner May 29, 2007  Professional Digital Artist
sebenere itu lengane si monster.....ga ketahuan ya^^;
Reply
:iconagustinus:
Agustinus Featured By Owner May 28, 2007  Professional Digital Artist
Tetep pake photoshop kok, yup betul banget DAne kacau balau....buktinya commentku di kotak artist comment gak keluar ARRRRgggghh
Reply
:iconanzu-manga:
anzu-manga Featured By Owner May 27, 2007  Professional General Artist
eh, warnae tambah apik gus,u masih pake potoshop?ato open canvas?
diajarin kokomu ya, tambah cuanggih >__<;;;
btw, i wes nge fav iki, tapi fav counternya masih 0, kayae udah3hari iki DA ne super kacauu X(moga2cepat dibenerin
Reply
Add a Comment: